Wednesday, 28 April 2010

Highlight #16: Lagi, Supir Angkot Salah Identifikasi Gw!

Hari ini gw ada jadwal ngajar. Gw selesai ngajar sekitar jam 19.30 tadi.

Gw pun beranjak pulang dan nunggu angkot buat pulang ke kosan gw. Setelah agak lama nunggu, akhirnya angkot yang ditunggu-tunggu pun lewat, gw langsung nyetopin donk. Udah ada penumpang di depan, dan 3 ibu-ibu di belakang. Saat gw masuk, kayaknya sih abang supir ngomong sesuatu, tapi gw kaga denger, jadi gw ignore aja deh.

Saat gw nempelin pantat gw di tempat duduk, gw baru sadar diliatin sama 3 ibu-ibu di belakang itu. Mereka ngeliatin gw agak lama sebelum akhirnya mereka senyum-senyum sendiri. Dalam ati, gw mikir, “kenapa nih orang-orang..kok gw masuk pada ngeliatin gw terus senyum2 sendiri sih?”. Gw jadi menduga-duga gitu, apa gw bau asem gara-gara belom mandi, terus gw cium-cium tubuh gw sendiri, ah tapi masih wangi kok, wangi deodorant gw masih kecium dengan baik…Gw ga bau! Terus gw liat telapak kaki sepatu gw, apa gw nginjek kotoran anjing ato kucing gitu jadi pas gw lewat di depan mereka tercium bau yang ga sedap gitu…tapi ternyata juga negatif.

Angkot terus berjalan. Beberapa saat kemudian, ada rombongan masuk, ibu-ibu dan anak-anak mereka. Angkot langsung penuh deh. Tapi mereka juga ga lama dia angkot. Karena baru beberapa saat angkot jalan, mereka udah turun dibarengi dengan 3 ibu2 di belakang tadi. Dalam sekejap, angkot kosong, tinggal gw di kursi belakang dan seorang di kursi depan, kayaknya sih yg di depan itu orang kenalan supir, abis mereka ngobrol dengan akrab. Setelah itu angkot terus berjalan. Gw agak curiga, karna si supir berkali-kali nengok ke belakang merhatiin gw. Gw nanya2 dalam ati, “nih supir kenapa ya, bukannya merhatiin jalan, malah liatin gw…”.

Akhirnya setelah beberapa lama, si supir ngomong, “Mau turun di mana, mas?”, dia ngomong masih ragu-ragu gitu. Terus ada lanjutannya, “Laki kan?”
Gw jawab, “Ya iyalah bang, saya laki!”
Dia jawab lagi, “Wah sorry mas, tadi saya kira cewek, pas masuk tadi soalnya saya panggil MBAK…abis muka mas kayak cewek banget sih”
Terus gw langsung dapet pencerahan gitu, OHHHHHHH..JADI 3 IBU-IBU BELAKANG TADI NERTAWAIN GW KARENA GW DIPANGGIL MBAK DAN MEREKA MERHATIIN GW UNTUK MEMASTIKAN KLO GW TERNYATA BUKAN MBAK SEPERTI YANG DIKIRA SI SUPIR. AAAAAA~~~

Sialan~~padahal gw udah potong rambut, padahal baju gw udah kemeja, padahal dada gw udah rata, padahal gw udah ga cukur kumis selama 2 minggu, MASIH AJA DIKIRA CEWEK. Pak supir, kayaknya anda perlu periksa mata deh. Ini bukan pertama kalinya gw dibilang cewek sama supir, supir busway, supir angkot, penumpang kereta api, dll. Semuanya pernah bilang gw itu wajahnya kayak cewek. Bersyukur aja kali ya, berarti gw setipe ama Chinen…XD. Jadi pengen taw, gimana klo Chinen di Indo yang naek turun angkot, bisa-bisa disangka cewek terus kali ya?Hahahaha….

4 comments:

gitadine said...

cieee yg cantiiik hahahahaha XDD

Ronney said...

Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
http://zona-orang-gila.blogspot.com
Apa aja ada disini

dan juga
http://diary-gila-ronney.blogspot.com

Kalo ada waktu singgah yah

hArU-sAma said...

wkwkwkkwkwkkwkwk..*ngakak glundungan*

sorry2 ya...
bukan maksud menertawakan u...
w cuma nggak habis pikir...
apa ibu2 tuh beneran nggak sadar yah kalo u tuh cowok..
wkwkwkkwkwkkwk..

asli nih cerita bikin w ngakak sejadi-jadinya..
wkwkwkwkkwk...

w juga pernah dink ngerasain seperti u..
ampe w dikejar2 dink ama cewek SMA, disangka w cowok..alamakk..sialan tuh orang....

oyah..w lihat profile u..
u suka JE yah..
wah...w juga suka dink..tapi w cuma suka KAT-TUN doank..

salam kenal yah...heheheh.^__^ v

Olin said...

heeee!! setipe ama chinen....? XD
USO!! MURI~