Tuesday 27 April 2010

Highlight #15: Hidup gw belakangan ini

Ribet.

Mungkin itulah kata yang tepat menggambarkan hidup gw belakangan ini. Kuliah gw semester 6 ini sudah akan mencapai titik akhir. Harusnya sih gw bahagia, tapi titik mendekati akhir itu adalah titik di mana tingkat kesetresan marginal bertambah dengan hebatnya. Gimana gak, tugas-tugas akhir gw yg rata-rata adalah makalah kumpul semua pada minggu yang sama. Kayak minggu kemaren, gw mesti mati-matian ngerjain beberapa makalah karna minggu ini kumpul 3 makalah. Untung aja selesai. Presentasi makalah gw yg pertama dapet A. Ga taw deh 2 makalah yg alen, ga ngintip soalnya.

Terus juga, gw juga ternyata keterima buat menghadiri konferensi PBB untuk para pemimpin muda di Praha, republik Ceko buat bulan July nanti. Makin sibuk aja gw menyiapkan proposal buat nyari dana ke sana. Minimal gw harus raise sekitar 40 juta rupiah. Semangat! Demi impian gw setelah Jepang....:D

Lagu. Belakangan ini gw lebih sering dengerin lagu Enka daripada lagu anak-anak JE sendiri. lagi rada bosen ama fandom yg gitu-gitu doank.

Udah ga taw mo nulis apa lagi. Mending gw balik negerjain tugas lagi deh...hohoho

2 comments:

gitadine said...

HAH PRAHA! IKUT! Hahaha tau mau ikutnya doang si Gita mah ga mau susahnya XD
Weee Bang Andez sibuk pisan ya sekarang. Yang penting mah jangan lupa minum air putih, Bang ;)
Good luck with all that~

ki-se-ki said...

hahahaha..
aku aja masih belum pasti pergi kesana..
masih nyari dana..XD
iya2..makasih buat nasehatnya yaa..^^