Wednesday 27 January 2010

Highlight #14: Mahkluk JE yang bernama Massu datenk ke Mimpi Gw

Udah lama banget gila gw kaga ngurusin nih blog. Abis gimana ya, gw juga lebih aktip di Livejournal sama Facebook sih.

Udah lama banget gw kaga mimpiin anak JE, dan emank gw kaga pernah berniat mau mimpiin mereka. Tapi apa mau dikata, mereka suka datenk ga diundang ke dalam mimpi gw. Kali ini, anak JE yang berhasil menyusup ke mimpi gw adalah Massu.
Massu dalam mimpi gw, rambutnya agak coklat masih bergaya waktu maen di Rescue. Terus dia pake kemeja putih dan dasi item, percis bajunya sama kayak di PV Superman (bukan
bajunya Massuperman yang gejeh itu, tapi baju waktu dia dance).

Di dalam mimpi gw, scene pertama kita berada di dalam suatu ruangan, yang gw sadari itu adalah backstage. Karna penuh dengan kamar-kamar dan suara berisik orang nyanyi. Dan gw sadar klo itu adalah Tokyo Dome ketika Massu dengan cerewetnya cerita tentang Tokyo Dome. Kayaknya nih orang, ga di dunia nyata atau di dunia mimpi tetep aja kasih penjelasan-penjelasan gejeh ya? (inget Soukon).

Mimpi semakin berjalan jauh, dan gw baru sadar juga ternyata di dalem mimpi itu, kita berdua adalah staff. Ya! Staff konser! Dan mo taw konser siapa? HEY!SAY!JUMP! Dari mana gw taw tuh, abis sayup-sayup kudengar lagu Ultra Music Power gitu. TAPI KENAPA GW KAGA NGELIAT ANAK HSJ DI MIMPI GW?
Ah sial, padahal pengen ketemu Chinen juga, walo di dalem mimpi (sebenernya sama Chinen udah rumayan banyak ketemu sih di dalem mimpi, tapi tetep aja kepengen lagi..:p)

Kemudian ganti scene lagi, masih di dalam backstage gw kira. Namun kali ini Massu panik, tampak kayaknya dia kebingungan. Dia ngomong, klo banyak kerjaan yang belom diselesaikan kayak ngejadwal lighting, ngatur timing ini itu. Bah! Jadi ini kerjaan staff konser? (di dalem mimpi bisa belajar kerja juga..XD). Yang gw inget setelah si Massu panik gitu. Dia langsung menggenggam tangan gw, gw ditarik ke mana-mana buat selesain semua pekerjaan, karena kita satu divisi (di dalem mimpi ceritanya).
Entah itu ke bagian lighting, atau ke bagian sound audio, pokoknya gw diajak lari-lari ama si Massu (serasa gw masuk acara Soukon).

Saat gw sama Massu mau masuk salah satu pintu yang tulisannya “JUMP’s Members“. Gw terbangun. SIAL. Just give 5 minutes again ne. AAAAAAAAAAAAAAAAA~
Yah begitulah mimpi gejeh saya dengan Massu. Jadi terinspirasi mao bikin fic...LOL

5 comments:

Anonymous said...

kyaaaaa
mimpinya konyol XD
eh ama lum prna baca ficnya kak andez
;p
mau,mau :D

ki-se-ki said...

aku sering nulis fic taw..
tapi di forum HSJ indonesia..hehehe

Niji said...

whoaha.. gak nyangka ada fanboy di FE..:O
salam kenal ya kk, numpang nyedot dari LJ-nya yaaa.. khukhukhu :3

Sheren said...

Hahahah
Kalo mimpi ke tempat HSJ ajakin aku juga ya ! *digetok*

Anonymous said...

oooh, ya maap ga update di forum HSJ Indonesia^^
pankapan de :p