Monday 5 October 2009

Highlight #8: Ie Way Ie En (Bagian 1)

Bukan berarti klo gw nulis seseorang di sini, gw ada apa2 sama orang itu loh, gw menuliskannya, karena gw menganggap pertemuan kita spesial, dan gw ingin mengabadikannya dalam tulisan.

Sebenernya gw awal mula, tidak kenal dia duluan, tapi gw kenal kakak perempuannya dulu di forum NEWS Indonesia. But terus dia sms gw DULUAN minta kenalan...(tuh kan, jadi siapa sih yang menawarkan diri masuk ke sarang harimau..XD). Lama-lama kenalan akhirnya kita ber-FS (friendster) ria, yah waktu itu frenster masih jaman boo. Terus di FS, gw malah temenan ama dia dulu, BUKAN kakaknya, kakaknya gw add belakangan boo (padahal gw kenal kakaknya dulu). BTW waktu itu siapa yang add duluan ya..kayaknya dia dulu deh..ato gw (siapa ya ***?lupa dez). Pokoknya klo ga salah inget, dia ga pake wajah aslinya deh pertama kali kenal di FS...so gw masih BLIND tentang wajah nih anak (wajah kakaknya juga masih blind).

Suatu saat, dia mengganti profil foto dengan wajah aslinya!!! Dan reaksi gw pertama kali apa? Langsung teriak gejeh di rumah, “KAWAIIIII~~~~”, waktu itu gw belom suka banget ama Chinen. Terus di di testimoni, apa di YM ya, gw bilang ke dia: “Jadi artis gih, Andez yang bakal jadi fans pertamamu!!!!”
Sekarang kata2 gw itu dijiplak sama penulis dialog BUZZER BEAT!!!
Inget adegan keiko ngomong ke pi waktu pi latihan basket di episode awal, “Aku akan jadi fans pertamamu”
Terus gw langsung YM-an ama kakaknya, minta ijin buat deketin adeknya...(nekat banget kan gw). Kakaknya ketawa gitu, klo ga salah, dia ngomong gini deh..
“Boleh aja dez, tapi saingan lu si Yamada...”
Jawaban gw:”..................ga papa win!!!” (semangat2 aja deh gw, walo taw saingan gw berat....yamada gitu loh...XD)
Kakaknya: “Terserah deh...=o=” (sebenernya pembicaraan gw ama kakaknya ga sesingkat ini, tapi ini inti pembicaraan kok)XD

Sejak saat itu, gw lebih sering contact ama adeknya daripada kakaknya. Sms, YM, ato frenster. Beli single bareng...sejak single HSJ yang kedua “Dreams Come True” klo ga salah.

Denger swara dia pertama kali, klo ga salah inget, pertengahan September 2008 (klo ga salah 20 September 2008 jam 8 lewat 20 menit)! Waktu itu dibuka preorder Mayonaka No Shadow Boys. Dia ga bisa preorder waktu pembukaan pertama kali, dan waktu mao PO besok, ternyata di semua situs pemesanan udah SOLD OUT. Dia langsung telpon gw dengan nada panik, kayak, “gimana nih dez? (nada2 mau nangis)”. Gw menghibur sebisa gw aja deh, gw bilang pasti bakal di restock. Dan kita cuma ngomongin hal yang sama (maksudnya gw ngehibur dia gitu) selama 7 menit. Selanjutnya klo chat ato sms-an, yang paling gw demen tuh ya, NGEGODAIN DIA~ (siap-siap digampar deh gw)

TO BE CONTINUED~

8 comments:

chikaです♪ said...

wkwkkwkwkw~
gw bisa baca arah dari postingan lw inih..
gile lw ye..
ampe masih inget jam2,na ampe menit,na juja.. ==

Sekarang kata2 gw itu dijiplak sama penulis dialog BUZZER BEAT!!!

kepedean lw ah~ ==a

ki-se-ki said...

ah..
emank arahnya ke mana??
ke Padang???XD

eh emank bener kan??
gw yang duluan mengucapkan kata2 itu...XD

Vania est Koei said...

hahhaahaha jealous nih saiia bangXD~
LOL

ganbatte deh am tu ceeew~XD

ki-se-ki said...

aduh koei..
jelaous kenapa sih XD

iya thenkyu yaaaa..XD

Chacha said...

wahahaha~
ngerti gw maksud nih entry...
ckckckc~~ XD

semoga berhasil deng bang~~
owoho~ ^,^

ki-se-ki said...

apa sih pada ngomong ngerti2..XD
gw kaga ngerti..LOL

hahah..
thenkyu aja deh...LOL

chi_fik said...

kise....
yang di maksud si dede kawai
mojang priangan itu kan ya...

hebat ampe inget tempat dan waktu sampai sedetai itu...
kayanya berkesan banget tuh...

good luck ya...

ki-se-ki said...

bhuset..
ampe disebut mojang priangan..XD

iya..
yg berkesan pasti diinget banget..XD
makasih ya chi..LOL