Saturday 3 October 2009

Highlight #7: Hari ini ala nikki Yamapi

Konbanchiwa!

Hari ini aku libur kuliah!(^0^)

Jadi aku bisa pulang ke rumah di Tangerang!

Sungguh sangat senang memikirkan bisa berkumpul dengan keluarga lagi di rumah!

Kereta~


Yes, aku naik kereta....
kereta ekonomi...

FULL!! >_<


Apalagi, harus bersempit-sempitan..
Ada seorang ibu-ibu yang berkelahi dengan seorang bapak yang terus menghimpitnya..
Dia teriak, "Sono lu BAU!"
Aku mau tertawa kencang sekali,
tapi keadaan tidak memungkinkan (ketawa)

Akhirnya hanya diam, sambil tertawa terbahak-bahak di dalam hati (ketawa)

Sabar ya bu

Aku pernah mengalami yang lebih parah dari itu,
campuran minyak wangi ketiak dan bau ayam-ayam kampung...
Aku tidak bisa mendeskripsikannya (ketawa)

lain kali harus bawa masker

minna-san!
jangan lupa bawa masker juga saat naik kereta
terutama kereta ekonomi NON AC (ketawa)

1 comments:

ki-se-ki said...

tes tes buat komen~!