Thursday 24 September 2009

Highlight #2: Full ATTACK! INUL VIZTA!

Ini masih peristiwa kemarin, eh ga juga deh, peristiwa ini juga bisa dibilang peristiwa hari ini, karma pada kenyataannya gw baru pulang ke rumah jam 2 pagi.
Jadi begini teman-teman, kemaren sekitar jam setengah 9 malam, temen2 gw dan kakak gw pada ngumpul di rumah gw. Tiba-tiba ada yang nyeletuk mau karaoke gitu. Ya udah kite jabanin aja!!! Rencana pertama kita pengen ke HAPPY PUPPY yang di deket Sumarecon Serpong. Tapi kite sadar sekarang masih musim liburan, takutnya tuh tempat karaoke tutup. Kita telpun dulu deh tuh temen kita yang kerja di seberang Happy Puppy. Kata dia ternyata emank tutup. Duh sedihnya. Tapi kita ga menyerah. Setelah nelpon sana-sini mencari informasi tempat karaoke yang buka, akhirnya kita menemukan satu, yaitu di BSD Junction!! Di INUL VIZTA! Sebenernya gw udah agak pesimis sih...karaoke di inul vizta gitu loh. Lagu dangdut semua.
Singkat cerita, gw dan temen-temen gw sampe dah tuh di Inul Vizta. Tempatnya rumayan cozy. Pelayan ceweknya pake rok pendek..O.o
Lagu pertama yang gw nyanyiin adalah......JENG JENG JENG!
MENUNGGU – RIDHO RHOMA
Lagu yang gw persembahkan buat temen gw yang tetep setia nungguin pacarnya yang lagi merantau ke Makassar. Asli cengkok2 dangdut gw rumayan juga ah..ternyata gw bisa juga nih ikut KDI..hahaha.
Tadinya abis lagu Menunggu, gw dah ngebet pengen nyanyi lagu Ridho Rhoma yang baru yang judulnya KERINDUAN. Tapi teh ternyata belum ada. Ah bener kan tuh, lagu-lagu di Inul Vizta kurang apdet euy.
Abis itu, sembari nunggu temen-temen gw yang lagi nyanyi, gw liat-liat katalog lagu-lagunya tuh. Pas gw liat ada kategori Jepang, langsung aje gw tancap!
Dan apa yang gw temuin, sangat membuat gw SHOCK!
ADA LAGU TSUBOMI – KOBUKURO!!!!
OMG! Gw kaga nyangka banget di INUL VIZTA ada lagu2 Kobukuro.
*sembah sujud ama mba inul* Maafkan saya mbak, karna sudah terlampau jauh memandang rendah tempat karaokemu. Pas gw balik-balik lagi katalog itu, banyak banget lagu Kobukuro, terus lagu-lagu SMAP sama Kinki Kids juga banyak banget.
Gw langsung aja tuh yee, masukin lagu Tsubomi, abis kan gw dah ngebet banget pengen karaoke lagu itu. Pas lagu disetel, ternyata ada masalah....
Yah, masalah ga terlalu besar sih, tapi cukup menganggu gw. TEKS KARAOKE NYA ITU BAHASA JEPANG!!! Dan kanji-kanjinya itu kaga ada cara baca hiragananya! Memang kebanyakan kanji gw taw, tapi kan ada beberapa yang gw kaga taw juga deh. Walhasil bagian kanji yang gw kaga ngerti, gw nyanyi sok action aja, alias asal bunyi. Temen-temen gw kan ga ada yg ngerti bahasa jepang, jadi gw tetep dipandang sebagai ”Andez yang pandai berbahasa Jepang“. Dan gw berhasil menyelesaikan lagu Tsubomi tanpa kehilangan image gw yang mulia itu.
Kembali pada katalog, balik punya balik, gw menemukan satu lagi yang menarik, ADA LAGU NEWS!! The only one song! AKAKU MOYURU TAIYOU! Widiw, badan gw geter-geter ga jelas gitu pas liat ada lagu NEWS di INUL VIZTA. Terus Ada lagu ARASHI, dan itu ada banyak kayak lagu A.RA.SHI, Kitto Daijobu, The Day in Your Life, dll. Tak henti-hentinya gw menyembah-nyembah mbak INUL. Lagu-lagu Jepang yang ada di sana rumayan banyak sih, dan lagu-lagu yang terkenal. DAN LAGU YANG BERHASIL GW TEMUKAN DAN BIKIN GW AMPIR PINGSAN ADALAH......
DAITE SENYORITA (di katalognya tertulis begini) – Yamashita Tomohisa (dengan kanji)
OMG OMG OMG OMG OMG! Lagu Abang gw ada di INUL VIZTA! Abang~~~ nanti klo kita karaoke, di Inul Vizta aja nyok...*bayangin abang Pi ke Inul Vizta*
Tapi karena gw kaga enak ama temen-temen gw yang kaga bisa bahasa jepang dan cuma cengo klo liatin gw nyanyi, akhirnya gw cuma nyanyi 2 lagu jepang, satu lagu Tsubomi, dan satu lagi nyanyi SAY YES – Chage Aska (lagu lama nih).
Sisanya, gw nyanyi lagu-lagu alay. Salah satu pilihan lagu gw yg ALAY abis adalah..
KANGEN BAND – Terbanglah Bersamaku
Semangat banget gw nyanyinya, yah sembari menumpahkan seluruh ALAY side gw yang tidak terlihat di dunia luar…XD
Tapi gw nyanyi lagi An Jin – Jay Chou juga loh. Kan gw demen banget ama tuh lagu. Dan ada temen gw yg cewek yang demen juga ama tuh lagu. Tapi dia nyanyinya ketinggalan gitu, walhasil perpaduan suara gw dan dia jadi ga bagus. Pengennya sih nyanyi sendiri tapi kan klo have fun mesti bersama. Ya udah deh, gw menekan rasa ego gw aje...hahaha.
Kita pulang dari Inul Vizta sekitar jam 1 pagi. Abis itu lanjut makan ke KFC 24 jam. Sampe di rumah jam 2 pagi. Belajar Toefl setengah jam. Jadi gw tidur jam setengah 3 pagi.

4 comments:

Vania est Koei said...

HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAH .. Inul Vizta meng kurang update lagu"nya lagu trakhir lagu taun 06 lagu jpgnya..
*langganan*
tp tmpatnya lumayan cozy laah.XD

iaaahh.. teksnya kanji , hira n kata smua tau!
!@$%^&*
daite" senorita gw pnh nynayi..
and teksnya kanji ! #$%^&***
MATI GAYA saya!*pundung*

rok playannya pendek" ??
disini panjang looh..
*ga penting*

ki-se-ki said...

iyaa..
tapi taun 2006-an ya..
kok ga diapdet lagi sih..
harusnya apdet donk mbaaa...

untung gw masih bisa baca lah..XD

eh di tempat gw itu roknya pendek..
asoyyy..XD

Vania est Koei said...

aah dasar cowok..XD
coba ada tampang playan dsitu kayak chi yo..?
*kabuuur*

ki-se-ki said...

waduh..
klo kayak chii mah..
pasti gw udah apa2in..XD