Wednesday 23 September 2009

Highlight #1:miss-identified-JE’s boy-syndrome

Memulai kembali blog gw di blogspot yang dah lama ga keurus. Ada seseorang yang mengatakan ke gw untuk melanjutkan blog gw ini. Walaupun isinya nanti bakal ga jelas. Rencananya sih, emank bakal kaga jelas nih blog. Karna pasti bakal gw isi dengan kegejehan kehidupan gw. Jadi gw ada blog lain juga di livejournal, di sana tuh khusus gw berfandom ria ama JE, ada juga sih curhatan gw di blog itu, tapi ga banyak. Abis klo di sana gw kan mesti pake bahasa inggris. Mati aja deh gw klo pake bahasa inggris. Males bin dodol deh klo pake bahasa inggris. Inggris gw seadanya gini. Tapi rumayan sih, minimal inggris gw agak meningkat di sana..*kata temen2 gw yang di sana loh*

Well, kali ini apa yang bisa gw ceritain ya? Hari ini adalah hari Rabu *anak TK juga taw ini hari rebo*. Bukan, bukan..maksud gw...ini masih rebo dan masuk kuliah masih lama deh, dan gw juga mulai ngajar privat lagi juga masih lama, sementara persediaan duit gw udah menipis. Pas gw melongok dompet buluk gw, cuma ada satu kertas gocengan bersama dengan 3 keping duit gope-an. Gw langsung menerawang jauh, “Bagaimana nasib kehidupan gw 5 hari ke depan?” Ah....nasib mahasiswa yang MENCOBA mandiri kayak gw emank menyedihkan. Apa-apa mesti sendiri, tapi kawin ga boleh sendiri! *masih lama dez, cari duit dulu yang banyak, demi calon istri di Bandung...XD* Kayaknya gw bakal dibunuh klo tuh anak baca nih blog. Tapi bodoh ah, sudah beribu-ribu kali kan dia membully gw, sekarang saatnya emansipasi Andez! Udah kaga jaman emansipasi wanita! *pada kenyataannya gw yang terus2an dibully wanita*


Oke oke, kembali pada kehidupan gw hari ini. Nothing spesial yang terjadi pada hari ini, rencana mao sabotase laptop kakak gw ga berhasil karna sahabat kk gw datenk ke rumah dan menggantikan gw menyabotase laptop kk gw. Tadinya gw mao lanjutin nulis fic (itu cerita di mana tokoh utamanya artis atau tokoh idola lo). Tapi apa mao dikata, emank mimpi lebih indah daripada kenyataan. Walhasil seharian ini gw hanya belajar, ya...belajar TOEFL. Gw kaga mao ya panjang lebar ngomongin TOEFL. Lo bisa cari di google ato tanya babe lu *sapa taw babe lu guru bahasa inggris*. Gw ada rencana ngambil TOEFL bulan nopember ini, sebenernya klo ga perlu2 amat, gw juga males ngikut TOEFL. Namun karena sertifikat TOEFL itu buat prasyarat gw supaya bisa keterima exchange (pertukaran mahasiswa) ke Jepang, ya udah terpaksa gw harus mati-matian belajar buat dapetinnya. Nah karna ga mungkin bagi otak gw buat belajar terus-menerus, makanya gw sesekali setel video anak JE buat refreshing gitu. Video yang sering gw setel hari ini dan ampe berkali-kali tiap gw break itu, video livestage SK yang tanggal 20 sept kemaren, yang pada nyanyi Nounai Dance. Abis Chinennya senyum terus di sana!! Jadi rumayan senyum malaikat bikin refreshing otak gw. Nah sesi istirahat terakhir, gw nonton video Shounen Club tanggal 13 september kemaren.

Nah si temen kk gw itu yg cewek ikut nonton ama gw, lo taw kan klo Shintaro banyak banget keluar di SC itu. Inilah cuplikan percakapan gw:


Temen kk gw (selanjutnya TKG)

TKG: Dez, itu cewek apa cowok? (sambil nunjuk2 mahkluk kecil berpakaian ijo yang gw sadari itu adalah Shintaro)

GW: Cowoklah! (sepanjang yang gw taw, JE udah ga nerima cewek lagi deh)

TKG: Ih CEWEKLAH! (sambil nunjuk2 muka Shintaro yang close-up)

GW: COWOK! (eh lo ga taw apa, gw dah ngepens ama JE dari kapan taw)

TKG: POKOKNYA CEWEK! (ga mau kalah)

GW: Ya uda terserah (cape juga menghadapi orang awam yang terkena sindrom-mis-identifikasi-gender-anak-JE)

Terus gw ngomong lagi:

GW: kira-kira anak CEWEK yang lo bilang tadi itu umurnya berapa?

TKG: berapa yaa?? 16?

GW: dia baru umur 11 tahun loh!

TKG: APAAAAAA!!! *shock* mukanya tua banget!

GW(dalam hati): BHUSETTTT, MUKA SHIN-CHAN YANG IMUT NAN LUCU ITU DIBILANG TUAAAAAA??!!!??? *pats Shin-chan*

Setelah itu si temen kk gw berpaling dan tinggal gw yg nonton SC.


PS: Tama-chan, anting buntut ayem lo itu ga banget deh..COPOT cepetan sebelom gw ILFIL~ dan gw baru menyadari klo muka KITAYAMA kayak tukang siomay yg suka lewat di depan rumah *digampar fans2 Kitayama*

0 comments: