Friday, 25 September 2009

Highlight #3:WHAT?! GW ADALAH "KOKO CANTIK"

hari ini gw bangun jem 10 pagi. Dan gw baru inget bahwa ada temu alumni "DhammaSutta" (organisasi rohani yang pernah gw pimpin waktu SMA). Akhirnya dengan segala keterburu-buru-an gw, gw bisa siap sekitar jem setengah 11.
Sebenernya tempat ketemunya deket sih, jadi gw ga terlalu lama udah sampe di sana.
Nah sekitar jem 11 gw kan udah sampe di sana, dan pas sampe di sana gw langsung disuruh maju ke depan dan memperkenalkan diri, karena emank pada saat itu acara yang berlangsung adalah "Sharing Alumni". Ya udah gw maju aja. Terus mao taw apa yang terjadi?
Adek kelas gw ada yg teriak,
"AYO NGOMONG, KOKO (panggilan kakak laki2 dalam bahasa Cina) CANTIK!"
setelah teriakan itu berlanjut teriakan, "KOKO JEPANG", "KOKO KOREA", dan yang lebih parah ada yang nyeletuk, "GU JUN PYO" WHATTTTTT???!!
Jangan samakan saya dengan GU JUN PYO donk (klo disamain juga gw kaga marah sih..XD)
Tapi kan rambut gw yang sekarang itu bukan rambut KERITING GIMBAL ala GU JUN PYO..
rambut gw yang sekarang itu model si JI HOO (ini kata tukang salon yang motong rambut gw)
Ah berarti gagal dunk rencana gw buat dipanggil "KOKO JI HOO"..hahaha
Ya sudahlah, tapi istilah KOKO CANTIK sudah membuat saya shock...
Terus ketemu temen SMA yang sekaligus temen SMP gw, bercerita mengingat masa lalu yang indah di SMP, yg gokil dan ceria..
ah gw jadi rindu masa-masa itu~

Pas pulang, gw nonton acara PLAYLIST..
dan di situ ada FANS COWOK yang ngefans banget sama CHARLIE ST12..ampe Charlie melok2 fans cowok itu..(FANBOY tuh EXIST kan?!)
Kapan Chinen atau YAMAPI melok2 gw kayak gitu yaa??XD

4 comments:

NAE said...

HAHAHAHA HAI KOKO CANTIK XD~
pengen dipeluk yamapi juga dia LMAO~

ki-se-ki said...

MAO DONK..
ama CHINEN apalagi..XD

Vania est Koei said...

LMAO

koko JI HOO!!
tidak pantas berdampingan dgn Chii..
tetplah jd KOKO ANDEZ
yang cocok berpasangan dengan chii ..
sbg atasan dan bawahan..
*kabuuur*
PeaceXD

ki-se-ki said...

hahahaha..
iya gw akan tetap menjadi koko Andez yang mendampingi Chinen..XD