Sunday 1 January 2012

Andez ke JE Shop!

Pertama kali gw ke JE Shop adalah waktu gw di Nagoya buat nonton Konser pertama gw dengan anak HSJ.

dari gw berangkat, gw dah ngomong ama hati gw "Mesti ke je shop, je shop!"

Pokoknya dengan PD dan sangat menantikan kunjungan gw ke sana. Nah abis gw nonton konser HSJ tgl 25 desember 2010, tgl 26-nya gw jalan-jalan di Nagoya dan udah gw rencanain bahwa hari itu gw akan ke JE Shop.

Tak disangka, biar gw udah bawa peta dan alamat, tetep ga mudah nemuin itu JE shop. walhasil gw nanya polisi sana sini. Tentu aja gw ga nanya JE shop ada di mana, gw nanya kayak "Jalan ini ada di mana?". Klo nanya JE shop, di mana letak harga diriku...malu-nya ga ketulungan..XD

Akhirnya dengan peluh dan darah, sampe juga di gedung yang katanya sih ada JE shop di sana. Anjir! tempatnya terpencil banget, kayak warung remang-remang! Sapa taw anak JE buka panti pijat XXX juga kali di sana. GW udah yakin tempatnya di sana, karena gw udah liat beberapa anak cewek dengan tampang polos najis SMP-SMA, jinjing2 kantong kuning mentereng yang gw identifikasi adalah kantong plastik dari JE shop, kantongnya mah gw dah punya banyak di rumah, tapi belom pernah gw ke tokonya langsung,...XD Terharu juga akhirnya bisa ke tokonya langsung..XD /lari lebay sambil keluar aer mata

Dari luar itu JE shop nagoya, kyk tempat parkir gitu deh. Kayak toko di pom bensin dah luasnya. kecil banget! Dan pas gw liat dr luar, di dalem udah berjejel-jejel cewek2 dan ibu2. Pas sampe di dalem, gw nanya pegawainya "Ini JE shop?", cewek sekitar umur 20-an itu jawab "Iya...", terus gw bilang "saya mao beli foto2 buat temen cewek saya di Indonesia, gimana caranya ya?" Gengsi abis gw klo gw beli itu buat gw sendiri..masih awal2...kan malu..XD akhirnya si mbak itu kasih kertas ama pulpen..terus di kertas itu ada kayak daftar nomor-nomor segambreng...pas gw liat sekeliling..gw baru sadar klo itu nomor adalah nomor-nomor foto yang mao kita beli!

Itu beneran ya, JE shop itu suasananya kayak ruang abu, kan klo orang cina ada rumah abu dimana disimpen abu orang meninggal sama fotonya..nah persis sama..itu dimana-mana foto isinya, ratusan!!! pusink gw liatnya...klo kamar gw ditempelin kayak gitu, tiap hari serem juga dipandangin beratus-ratus pasang mata.

Mulailah gw memilih, sambil gw memilih, bukan hanya cowok-cowok ikemen yang mandangin gw tapi cewek-cewek di sekitar gw juga ngeliatin gw. Gw kayak "Eh, baru ngeliat anak JE ke sini ya?" XDDD

Padahal gw malu abis taw...pengennya keluar cepet2 dari sana..tapi apa daya itu foto banyak banget, gw jadi bingung gt pan milihnya. akhirnya setelah diintimidasi sama tatapan mau cewek-cewek yang nepsong ama gw, gw selesai juga milih, dan hebatnya, si kasir bisa biasa aja loh ngadepin gw kayak ngadepin pelanggan cewek lainnya, ga ada kesan aneh dalam wajahnya gitu. Yang bikin gw menyimpulkan bahwa biarpun cowok adalah kaum minoritas yg ke JE shop tapi pasti pelanggan cowok udah reguler datenk ke JE shop, so si kasir itu pasti udah biasa nganggepnya. Klo gw pikir-pikir bener juga ya, wong klo ke AKB shop, cewek-cewek banyak kok yang ke sana, dan cowok-cowok juga ga ngeliatin. Terus kenapa klo cowok ke JE shop harus dipandang aneh? kan ga masuk akal. Dengan kesimpulan yang walo kesannya menghibur diri sendiri kayak gitu gw menetapkan hati gw bahwa gw akan ke JE shop lagi!!!!

0 comments: