Wednesday, 28 October 2009

Highlight #13: Ga ujan, tapi kamar kosan gw banjir!

Udah pada taw kan gw mahasiswa. Yah mahasiswa yang ngekos dan harus tinggal jauh dari orang tua (sangat dramatis‚ ‘kan??). Kamar kos gw adalah kamar kecil berukuran 4x3 meter dengan satu single bed, satu pesonal computer, kamar mandi, dan sedikit poster-poster HSJ, Yamapi, dan Yui (banyak sih sebenernya...XD). Kamar gw sebenernya udah rumayan bagus sih, gw bersyukur aja, dapat yang murah. Tapi cuma ada satu masalah di kamar kos gw.

Keran air kamar gw tuh ada jadwalnya!! Jadi gw juga mesti buat jadwal buat gw mandi kapan. Menyedihkan memang. Makanya pas air keran gw lagi nyala, gw selalu ngisi penuh semua ember. Biar jaga-jaga gitu.

Nah pas pagi ini, seperti biasa, memang keran gw mati, Tapi gw dah siap-siap ngisi aer dari malem. Jadi mandi pagi kaga masalah. Setelah gw mandi aer bener-bener abis, dan gw mencoba membuka keran air, yah kali-kali aja kerannya bisa. Tapi harapan gw pupus karna aer cuma keluar sebentar terus mati lagi.

Oke akhirnya gw ganti baju dan bersiap-siap ke kampus buat ujian terakhir, YAY!Abis ujian, gw pasti berleha-leha dulu di lab komputer di kampus (ngenet gratisan siapa yang kaga mau sih). Biasanya gw di sana ampe tutup (sekitar jam 19.30) tapi kali ini entah apa gw merasakan firasat, atau gw dicolek ama Tuhan, pokoknya bawaannya pengen pulang ke kosan. So jem setengah 4 sore akhirnya gw balik ke kosan. Dan gw liat dari depan kosan gw udah banjir aer keluar dari dalem kamar kosan gw. Dan samar-samar gw mendengar bunyi keran air yang terbuka begitu deras airnya!!

Gw langsung cepet-cepet buka pintu. Dan bener aja, kamar gw banjir!!! Sial!!
Semua buku kuliah gw basah. Dan gw harus ngepel kamar gw semuanya (mungkin ini teguran dari Tuhan karna gw kaga pernah ngepel kamar gw). Jadi tadi pagi gw lupa nutup tuh keran. Yah abis kan ga keluar aer, so gw ngerasa udah nutup keran. Tapi ternyata belom, jadi pas jam keran air dibuka, aer itu keluar dan membanjiri seluruh kamar gw.

Untung aja komputer gw ga kenapa-kenapa. Untung aja tempat tidur gw pake dipan, jadi kaga kebasahan. Tapi buku dan bahan kuliah gw tak terselamatkan...*nangis deh gw*
Sekitar 45 menit gw ngeberesin dan ngepelin kamar gw, kamar gw jadi lebih bersih dari biasanya boo..jadi ada hikmahnya kebanjiran yaa...hahaha. Tapi sekarang kamar gw udah kayak tempat jemur ikan asin, bukan ikan asin yang dijejerin di lantai kamar gw. Tapi buku-buku dan bahan kuliah gw yang dijejerin buat dikeringin.

Jadwal gw mo nonton drama Jin jadi ancur gara-gara harus ngeberesin kamar.

1 comments:

Deeksha said...

Hey..

i saw your comment on the coffee template thing, and I wanted to know how you got rid of the timeline that says undefined, I used the same thing and it messed up everything in my blog... HELP! :)