Wednesday 21 October 2009

Highlight #12: Pipis atau Kecoa?

Kali ini gw mau cerita tentang peristiwa yang persis gw alami hari ini jam setengah 8 malam tadi. Jadi gw hari ini kan ngajar murid gw yang ulangan MTK besok, sekitar jam setengah 8, les dah selesai. Dan gw udah kebelet banget pengen pipis..

Buru-buru aja gw pergi ke kamar mandi biasa, tapi entah dosa apa yang gw perbuat, ITU KAMAR MANDI ADA ORANGNYA!! Adeknya murid gw sedang di dalem kamar mandi yang biasa gw pake itu. Ya udah, akhirnya mama murid gw nyuruh gw pake toilet belakang alias toilet pembantu, sebenernya gw agak malas sih ke sana, tapi karna gw dah kebelet mampus, akhirnya gw toh masuk ke sana juga.

Nah pas gw masuk dan menyalakan lampu, ADA KECOA DI MANA-MANA!!
Bhuset deh...kecoa ada kali 5-6 ekor bertengger di mana...Terus banyak kecoa yang mati gitu di lubang pembuangan...OMG...gw GA SUKA ruangan ini!!!
Tapi lagi-lagi, demi kebelet, gw akhirnya berusaha buat pipis, tapi GA BISA. Terus ada kecoa yang gerayangin kaki gw, langsung PANIK GILA gw....
Gw langsung keluar matiin lampu dan pura-pura udah pipis deh. Padahal gw belom pipis sama sekali.

Gw bukannya takut sama kecoa, tapi gw GELI abis ama kecoa. Terus gw itu ga boleh bunuh mahkluk hidup, bisa ngurangin umur...akhirnya gw lebih milih GA PIPIS deh...
TAHAN sampe kosan....sekitar 1 jem tuh....

Pas di kosan, gw hanya pipis sambil berkata, “Akhirnyaaaaa~~~“ =3=
Please kecoa, jangan dekati aku~

Btw gw mao kembali belajar Metode Riset Bisnis sama Struktur Organisasi buat UTS besok...doakan yaa~~!

0 comments: